Home > News

Mengerikan, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas dengan 20 Tusukan

Pelaku pembunuhan diduga dilakukan oleh ibu kandung korban.
Ilustrasi, garis polisi. 
Ilustrasi, garis polisi.

SEKITARKALTIM, REPUBLIKA NETWORK – Bekasi digemparkan dengan kasus tewasnya bocah berusia 5 tahun, berinisial AAMS. Ia ditemukan tewas di tempat tidur dengan bersimbah darah. AAMS diduga menjadi korban pembunuhan mengerikan, dengan 20 tusukan di dada kiri.

AAMS ditemukan tewas bersimbah darah di Perumahan Burgundy, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/3/2024).

“Iya luka tusuk sebanyak 20 kali di dada sebelah kiri,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dikonformasi, Kamis (7/3/2024).

Firdaus menerangkan, posisi terakhir korban pada saat ditemukan di tempat tidur. Saat pihak kepolisian datang ke tempat kejadian perkara setelah mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas, kondisi korban telah bersimbah darah. Korban telah dibawa ke RS Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

Dari keterangan saksi, lanjut Firdaus, pihaknya melakukan penyelidikan, dan membawa tiga orang saksi termasuk ibu korban. Diduga pelaku pembunuhan terhadap bocah lima tahun itu ibu korban sendiri.

Terduga pelaku masih dilakukan pemeriskaan lebih intensif terhadap ibu korban sebagai terduga pelaku. Pihak penyidik juga melakukan penyelidikan mendalam berdasarkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di TKP untuk membuat kasus pembunuhan keji ini menjadi terang benderang.

“Benar ibu korban terduga pelaku,” ungkap Firdaus.

Republika

× Image